Pendaftaran Account Trading Klik Banner di Bawah ini:
Daftar Trading
Panduan Mendaftar Forex Trading Klik di: Cara Membuka Akun Trading

Wednesday, March 7, 2012

Yth Bp Suaidi dan para Admin Konsorsium


Saya akan edit sesuai fakta dan perkembangan IA1. Semoga IA1 memang bisa bertanggungjawab. Terutama untuk Owner: Much Sholeh Suaidi ST
Anak dari Much Sholeh Suaidi ST telah lahir namun janji belum juga terealisasi.

Much Sholeh Suaidi ST
Di atas tersebut Photo Much Sholeh Suaidi ST dan Istri

Saya akan update dengan kondisi terbaru IA1 (Owner: Much Sholeh Suaidi ST) berdasarkan Fakta dan Bukti. Jika hak saya sebagai investor sudah terbayar maka Update akan diberitakan juga di sini.

Kepada : Owner IA1 (investasiamanah1)
Yth Bp Much Sholeh Suaidi ST dan para Admin Konsorsium Terutama Konsorsium yang saya ikuti.
Tembusan kepada: Admin Konsorsium PVJ, MCP, dan FPS.
Agus Adhari Prihastanto, Mochammad Supriadi, Muhammad Luthfi.

Hubungi admin blog ini jika Anda Bp Much Sholeh Suaidi ST berniat baik bersedia membayar Hak saya sebagai Investor. Kartu Keluarga dari Much Sholeh Suaidi  terlampir dibawah ini: 
Saya menunggu iktikad baik dari Sdr. Much Sholeh Suaidi ST. Dan saya menghimbau bagi Kerabat, Orang Tua, Istri, atau anak dari Much Sholeh Suaidi ST, yang mengetahui keberadaan Suaidi agar menyampaikan permasalahan dana investasi saya yang sampai sekarang belum cair. Hanya janji-janji saja yang disampaikan. Dan 12 janji sudah diingkari Suaidi. Saya tidak akan melupakan dan mengiklaskan sebelum hak saya dipenuhui oleh Sdr Much Sholeh Suaidi ST. Untuk ahli waris dan kerabat dekat suaidi agar menyampaikan surat ini kepada Suaidi. Surat ini menjadi saksi selama kita masih hidup, sampai kelak dibaca oleh anak cucu anda Bp Much Sholeh Suaidi ST. Terlampir Nama Ahli waris Much Sholeh Suaidi
Istri bernama : Rina Rahmawati
Anak pertama: Ali Ridho
Anak Kedua: Akhmad Rifki Khamidi.

Anak Ketiga: Atika Zahra Rizkiyah alias nama terdahulu Mutiara indah pratiwi.
Alamat lama sesuai KK: JL Mawar 3 No.10 rt/rw: 002/007 MEKARSALUYU KEC. CIMENYAN BANDUNG JAWA BARAT 40198

IA1 SELAMA 1.5 TAHUN INI BELUM ADA PENCAIRAN LAGI SAMPAI SEKARANG

Much Sholeh Suaidi ST
PHOTO SUAIDI ADA DI PALING ATAS.


Tembusan: agar bekerja sama dengan baik antar Ketua Konsorsium Yang saya ikuti, PVJ, MCP, FPS Makasar. Dengan Nama ketua konsorsium: Agus Adhari Prihastanto, Mochammad Supriadi, Muhammad Luthfi.

Khabar Terbaru: Kamis, 2 Mei 2013 :
Bulan April telah lewat begitu saja dan belum ada pencairan. Semoga saja berita pencairan yang ada memang benar adanya.

Khabar Terbaru: Kamis, 18 April 2013 : 1 tahun setengah sudah berlalu. Belum ada pencairan juga. Khabarnya april ini di beberapa konsorsium akan ada pencairan, Semoga saja benar adanya. Aamiin. Kita tunggu sampai akhir bulan april 2013 ini.

Khabar Terbaru: Rabu, 18 September 2012 : Belum ada pencairan ke saya.
Berita dari Andalas sangat kuat untuk besok tanggal 19 september semoga bisa cair benar. Semoga tidak menguap lagi seperti berita-berita sebelumnya. Aamiin.
Selalu disimpan saja SS sebagai BB untuk kedepan supaya tidak ada lagi oknum yang hanya main-main lagi dengan berita/rumor-rumor angin surga belaka. Kasian member sudah sangat banyak yang menderita. Bahkan ada yang meninggal kira-kira gimana pertanggung jawabannya nanti. Meskipun meninggalnya bisa karena faktor lain namun dana tetap masih nyantol di IA1, dan dlm hukum islam ahli warisnya berhak menuntut.

Khabar Terbaru: Rabu, 22 Agustus 2012 : Belum ada pencairan ke investor.
Apakah benar alasan adanya girdlock diperbankkan Indonesia?

Khabar Terbaru: Rabu, 25 Juli 2012 : Belum ada pencairan ke investor.

Khabar Terbaru: Senin, 16 Juli 2012
Hari ini Senin 16 juli 2012, IA1 tidak ada pencairan. Padahal janjinya tanggal 16 juli 2012 ini. Dan molor lagi infonya sampai tanggal 19 atau 20 juli. Kita buktikan saja bagaimana fakta sampai tanggal 20 juli nanti IA1 ini ?

Khabar Terbaru: Senin, 2 Juli 2012
Dari dulu infonya hanya angin surga saja. Belum ada bukti nyata sampai sekarang.

Khabar Terbaru: Jumat, 15 Juni 2012
Suaidi ingkar lagi dengan janji ke 12 ini. Kataya tanggal 14 juni kemarin ada pencairan ternyata tidak satupun konsorsium menerima pencairan tersebut apalagi investor. (Dari berbagai sumber konsorsium dan investor)

Khabar Terbaru: Senin, 4 Juni 2012
Bp Suadi mengutarakan lagi janjinya yang ke-12. Janji-janjinya sudah 11 kali diingkari dan belum terbukti dengan alasan masih dalam usaha dan pengupayaan. Mari kita buktikan apakah janji ke 12 katanya akan dicairkan tanggal 14 juni 2012 akan terbukti atau akan bohong lagi?
(Menunggu,....................................)

Khabar Terbaru: Jumat, 1 Juni 2012. Belum ada pencairan juga ke saya sebagai investor. Janji anda yang ke-11 ini katanya sebelum anak anda lahir akan menyelesaikan hak Investor. Padahal anak anda sudah lahir. Saya berharap anda bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik Bp Suaidi. Baca 12 Janji Suadi di: Khabar Terbaru Suaidi dan IA1

Perihal: Mohon Penyelesaian Pembayaran Hak Investor yang terlambat hingga 5 bulan.

Mohon segera diselesaikan pembayaran terhadap dana investor yang telah terlambat selama 6 bulan lebih ini. Harap perhatiannya kepada Sdr Much Sholeh Suaidi ST.

Berikut salah satu curahan hati member IA1 yang menuangkan uneg-unegnya di Facebook:

Hendro.MariyonoHendro TheGaruda INGAT ...Anda Pak Much Sholeh Suaidi ST yg menciptakan /membuat bisnis ini dg Visi dan Misi,...Tapi apa nyatanya 5 bulan kami tersiksa Batin dan materi ,pertengkaran antara saudara,keluarga terjadi ,siapa yg bertanggung jawab atas semua yg terjadi ...Saya Katakan :"DEMI MENYEBUT ASMA ALLAH ,ATAS NAMA ALMARHUM KEDUA ORG TUA SAYA,SAUDARA SAYA ,KELUARGA SAYA DAN ORG2 YG SAYA CINTAI...SAYA BERSUMPAH BILAMANA HAK SAYA TIDAK DI KEMBALIKAN OLEH BPK Much Sholeh Suaidi ST ...ANDA BAKALAN SENGSARA DAN MENANGGUNG SEGALA KESENGSARAAN RIBUAN MEMBER YG SUDAH MENJADI KORBAN ,AKAN SELALU KU INGAT WAJAH ANDA SAMPAI KAPANPUN ,SAMPAI AJAL MENJEMPUT,aAMIIN" segeralah Anda selesaikan dan lunasi hak2 ribuan member tidak ada dusta lagi sebelum kata2 yg saya tulis di atas akan selalu terukir dalam Hati dan Pikiran saya ....
Wednesday at 5:49pm · Like · 6

Note: Mungkin tidak cuma satu orang yang berdo'a seperti itu karena telah sangat menderita akibat Join di IA1. Ini hanya untuk perhatian Much Sholeh Suaidi ST supaya mau bertanggungjawab. Ingat do'a orang orang terdholimi itu sangat manjur.

Dari Sumber terpercaya:
Berita UP DATE 15 Mei 2012 :
Bukti nyata sampai saat ini selama 4 bulan belum ada pencairan sama sekali. Sudah 10 komitmen diingkari sendiri oleh Suaidi. Kenapa setiap mau jatuh tempo selalu diundur lagi dengan berbagai alasan? Ya Allah semoga semua lekas terealisasi dan Jauhkan kami dari orang-orang yang berniat buruk. Aamiin
Semoga berita-berita simpang siur seperti di : seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/494968/ bisa terselesaikan dengan baik. Optimis Allah pasti memberikan jalan keluar terbaik dari masalah semua ini.

Berita UP DATE 17 April 2012 :Belum ada pencairan walau cek sudah kelewat tanggalnya. Masih bersabar untuk menunggu 2 minggu lagi Mulai sekarang. Semoga 2 minggu lagi terealisasi semua pencairannya. Aamiin.

Berita UP DATE 10 April 2012 :Konsorsium Suaidi
Fkipoi Rian
Reposting dari salah satu anggota Pansus IA1 (Teja Investama) sbb:
Teja Investama
Assalamualaikum,teman2 HQ yg saya hormati.Saat ini saya bersama tim pansus masih berada di kediaman bos suaidi memantau semua perkembangan terakhir,td pagi bos suaidi mengatakan masih di audit PPATK dan Bank Garansi.Ternyata melewati pemerintah tdk semudah yang di bayangkan,untuk widrawl milyaran harus ada bukti usaha real, semoga masalah ini cepat selesai.


Ali Akbar: pak, kalo untuk membuat proposal usaha real, saya sangat bisa membantu, tinggal buat saja, saya ada data untuk membuat Horel, resort atau apartement yang anggarannya bisa mencapai triyunan. kan sekedar proposal.
-------------

Note: Suaidi kan bisnis Forex kenapa harus minta bukti usaha Real? Aneh aneh aja. Ya bukti Trading Forexnya dong yang faktual. Kenapa larinya ke usaha real?

Andaikata minta proposal itu pak Ali Akbar sudah bersedia untuk dimintai bantuan. Coba timsus ini mencari orang yang memang berkompeten untuk membantu masalah yang sebenarnya terjadi. Jangan ditutup-tutupi lagi. Sebaiknya Tim ini memang benar-benar ditempati orang-orang yang kritis dan berpengalaman dalam segi Bisnis dan Forex supaya bisa meyakinkan pemerintah. Jangan sampai molor-molor lagi karena berbagai alasan intinya. Sudah cukup banyak alasan yang Engkau berikan.

Ribuan member sudah banyak yang galau dan bosan dengan berbagai alasan itu. Semoga semua lekas terselesaikan dengan baik.

Berita UP DATE 26 maret 2012 :
Fkipoi Rian
Info dari Pak Agus A Prihast di Makassar :
Bahwa telah diterima 5 lembar cek oleh Pak Agus A Prihast, masing-masing cek Insya Allah cair nanti pada tanggal 16, 18, 20, 23 dan 25 April 2012 dengan nilai total sebesar 50% dari nilai inves member IA1 PVJ untuk perioda tanggal 7, 14, 21 dan 30 Desember 2011. Demikian info singkat yang saya terima via sms @ 00:03 - 26 Maret 2012.

Terima kasih.
----
Note: Info ini bagus sebagai rasa tanggungjawab Suaidi. Namun masih menyisakan pertanyaan. Pengembalian modal yang 50%nya lagi Kapan? Lalu profitnya kapan? Lalu yang Compund Kapan? Ya mungkin harus meeting dan meeting lagi. Nah Kalau begini caranya apakah bisa disimpulkan bahwa ini investasi dg profit 200% perbulan? Karena beberapa bulan ini kosong tidak ada pengiriman sama sekali. Semoga bisa terealisasi aja semuanya dan tidak menjadi mimpi semata.
----------------------------------------
Data Bank Much Sholeh Suaidi ST :

No Rek BCA: 2332452500 a/n Much Sholeh Suaidi ST
No Rek BNI : o229854329 a/n Much Sholeh Suaidi ST
No Rek Mandiri: 1320000334426 a/n Much Sholeh Suaidi ST
No Rek BRI : 040801006192504 a/n Much Sholeh Suaidi ST

Pemilik IA-1 adalah Much Sholeh Suaidi ST dengan 66 Konsorsium
Beralamat di Jln. Hj Hasan No 12 Dago Bandung.

Photo Much Sholeh Suaidi, ST :

Apakah IA1 PenipuanMuch Sholeh Suaidi ST
Admin IA1

Admin PVJ: Agus Adhari Prihastanto
RUMAH SINGGAH Jln H. Hasan No.12 Dago Bandung.

PVJ
Agus Adhari Prihastanto

Mengingat sudah cukup lama saya menunggu dan sampai sekarang belum ada khabar kepastiannya untuk pembayaran kepada saya maka saya layangkan surat online ini kepada anda semua yang saya rasa harus bertanggungjawab dan mengerti sepenuhnya akan masalah ini. Karena akses anda ke Suaidi jauh lebih mudah dari pada saya. Saya juga sudah ditagih oleh investor yang titip dengan saya.

Saya menuliskan surat ini karena sudah memikirkan cukup matang dan saya sudah mencoba menghubungi konsorsium juga tidak ada tanggapan (Call Hp Pak Agus Adhari Prihastanto) untuk menanyakan kejelasan investasi saya yang saya titipkan ke anda. Dan saya juga sudah kirim pesan di FB ke Pak Rian (selaku mediator IA1) namun balasannya belum ada kepastian.

Mohon segera ditanggapi dan beri saya kepastian tentang pembayaran investasi di IA1 dengan segera jika tidak ingin dipublikasikan secara besar-besaran di media masa. Jika tidak diselesaikan dengan baik masalah ini maka prasasti online ini akan menjadi saksi seumur hidup yang bisa dibaca oleh anak cucu kita.

Saya berjanji tidak akan diam sampai disini sebelum hak saya dipenuhi oleh Much Sholeh Suaidi ST.
Dan saya akan update fakta dan kebenaran yang ada. Saksi-saksi dan bukti-bukti sudah saya kumpulkan sampai saat ini.

Semoga ada jalan terbaik diantara kita dengan segera saya mengharap salah satu dari admin yang saya ikuti bisa menghubungi saya di: 0856 48420000.

Sampai saat ini saya masih menunggu pencairan profit dan modal terealisasi. Dan saya akan update terus sesuai kondisi dan fakta yang ada.


Salam,


========================================================

Berita UP DATE 19 maret 2012 :
INFO BARU
Dari Riyanto Itok :
Alhamdulillah Rapat PANSUS sudah membuahkan hasil berkat do'a dan dukungan teman-teman semua yaitu :
1. Untuk Pencairan pengembalian modal dimulai dari tanggal 9 April 2012 secara bertahap untuk program reguler.
Catatan: Apakah ini akan serempak untuk semua konsorsium? (Belum ada kepastian)
Mari kita lihat saja buktinya. Jangan sampai molor lagi seperti bulan maret kemarin. Berarti kalau april dibayar pembayaran telat 3 bulan lebih bahkan ada yang telat 4 bulan.

Berita UP DATE 11 maret 2012 :
Karena investor banyak yang galau dan marah-marah karena keterlambatan profit 2 hingga 3 bulan telat maka diadakan meeting di Jakarta. Dibentuklah Tim9 yang akan membantu Suaidi. Sekarang namanya PANSUS/TIMSUS bukan tim9 karena anggotanya ada 11 sekarang tim ini. Suadi lagi-lagi minta waktu lagi katanya April mulai ada pembayaran modalnya saja dulu. Tidak masalah kita buktikan saja.

Pesan saya: Apapun namanya Tim9: Harus bekerja untuk kemaslahatan orang banyak terutama memperjuangkan nasib investor, Tim9 harus amanah. Jangan sampai mau disuap (KKN), atau apalah namanya sehingga akan menjadi gagal bayar lagi yang berakibat merugikan Ribuan investor.

--------------------------------------------------------------------
Dokument IA1. Dari awal .
SETELAH MELALUI PERJALANAN PROSES YANG PANJANG DAN

MELELAHKAN,AKHIRNYA LENGKAP SUDAH :
THE TEN PROMISE FROM Mr.MUCH SHOLEH SUAIDI ST
janji 1 : keterlambatan pencairan sekitar 2 minggu
janji 2 : pencairan bertahap pada bulan februari
janji 3 : pencairan bertahap antara tanggal 24 - 29 februari 2012
janji 4 : pencairan bertahap antara tanggal 27 februari - 10 maret 2012
janji 5 : pencairan bertahap antara 5 maret 2012 - selesai
janji 6: RAPAT DI MAKASSAR 25 MARET,PEMBAGIAN BG Modal 9 april -akhir april, Propit akhir MEI.`
janji 7: Asslamualaikum WR. WB..buat semua member IA1.

informasi untuk mekanisme pencairan modal & profit semua program IA1.
1. saya lagi mempersiapkan company project buat back up dana masuk
2. saya lagi membuat Bank Garansi buat dana masuk
3. saya lagi menyusun semua proposal program IA1 buat back up dari PPATk
4. dana akan mulai masuk dalam minggu ini sampai akhir bulan buat semua profit IA1
5. audit perbankan akan selesai dalam minggu ini pada hari rabu. n/b jadi proses pencairan modal & profit akan di keluarkan setelah proses Audit perbankan selessai yaitu mulai
hari rabu - selesai. karena serkulasi dana besar
wadah & relasi project besar juga.. jadi kami minta Do'a dari semua member IA1 untuk kelancaran mekanisme pencairannya....thanks

janji 8 : ‪#‎Legalitas‬ Company ‪#‎bank‬ garansi dll n/b untuk progress hari ini kita menuju ke Bank buat legalitas company buat serkulasi dana besar. jadi minta kesabarannya & do'anya untuk pencairan dana nya.
Assalamualaikum WR.WB. semua member IA1, dana sudah standby di Malaysia yang yang berasal dari Swiss ke Singapur ke Malaysia, saya tinggal menyelesaikan tahapan akhir perbankan dua negara (Indonesia - Malaysia) kemudian dana masuk ke rekening saya pribadi. Minggu ini saya selesaikan segala perbankan di Indonesia (Bank Indonesia) dan perbankan Malaysia (Bank Nasional Malaysia) insya allah minggu berikutnya masuk rekening saya dan didistribusikan ke konsorsium dan member. Minta do'a untuk kelancaran semuanya....thanks
‪#‎Penyelesaian‬ akhir otoritas di Malaysia sudah ok>>>>

Janji 9 : Assalamu 'Alaikum Wr. Wb
Untuk semua ketua konsorsium dan para member IA1;
Saat ini saya berada di Kualalumpur menindaklanjuti proses dana, otoritas keuangan disini sudah ok.
Tinggal birokrasi di Indonesia sepulang dari malaysia segera akan saya tindak lanjuti.
Semoga semuanya Insyah Allah, tdk ada halangan bisa selesai minggu depan.
Mohon doa dan dukungan smuanya. Thanks.
Much Sholeh Suaidi ST
‪#‎Urusan‬ birokrasi di Indonesia fee 15%
Assalamu' Alaikum Wr.Wb.
Untuk semua Ketua Konsorsium dan member IA1, sesuai proses yang sedang berjalan, sementara negosiasi pihak terkait sekiranya bisa turun lagi dari fee 15%, untuk menyegerakan pencairan dana dari malaysia, semoga bisa kelar secepatnya.
Untuk pertemuan ketua konsorsium akan dilaksanakan Insyah

Allah kalau dana sudah masuk rekening saya. Jadi mohon kesabaran dan doanya, smoga diberi kemudahan dan kelancaran oleh-NYA. Thanks.
#Urusan birokrasi di Indonesia Kelar,,Segala persuratan sekaitan dengan proses transferan dana ke BI sudah ok. Tinggal menunggu dana masuk>>>
Assalamu 'Alaikum Wr. Wb Kepada Ketua Konsorsium dan Mitra

IA1;
Kondisi Progress tetap dalam proses. Segala persuratan sekaitan dengan proses transferan dana ke BI sudah ok. Tinggal menunggu dana masuk, diperkirakan maksim 1 minggu.

Janji ke 10
kepada PERSATUAN KETUA KONSORSIUM IA1
Assalamu 'Alaikum Wr. Wb
Kepada Ketua Konsorsium dan Mitra IA1;
Kondisi Progress tetap dalam proses. Segala persuratan sekaitan dengan proses transferan dana ke BI sudah ok.

Tinggal menunggu dana masuk, diperkirakan maksimal seminggu.
Semoga tidak ada lagi aral melintang, agar sebagian harapan kita bersama dapat teratasi. Terimakasih atas doa, dukungan dan kesabaran semuanya.
Insyah Allah upaya saya tidak akan pernah berhenti untuk seluruh keluarga besar IA1. Sementara tidak usah dipercaya isu-isu info kalau bukan dari saya dan Tim Pansus sesuai mekanisme saat ini. Thanks.
Janji ke 11. Pertengahan Juni 2013 Cair ....Lewat
Jani ke 12. Sebelum Lebaran Idul FITRI 2013 ....diusahakan

Cair.....Juga Lewat.
Janji ke 13 . Sebelum masuk Tahun Baru 2014 clear semua juga

Omong Kosong
Janji ke 14 . Pertengahan January 2014......Juga belum ada tanda tanda pencairan
Janji ke 15. Isue ditunda lagi sampai pertengahan February 2014.......
Janji ke 16. Kita tunggu TIM berikutnya .........Siapakaha

Diaaa
=====================================
Untuk Faktanya bahwa berita ini tidak mengada-ada, Silahkan para investor IA1 memperjuangkan nasibnya melalui blog ini. Silahkan sebutkan nama asli dan nilai inves anda yang belum terbayar. Semoga surat anda bisa dibaca dimedia online oleh para admin terutama Much Sholeh Suaidi ST dan semoga semua bisa terbayar lunas sesuai haknya masing-masing. Jika Ada Komentar provokasi dengan Nama yang diduga tidak asli akan saya hapus. Saya ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik.

Dimohon jangan berkomentar dengan Nama Anonymous. Pakailah Nama atau Nick anda. Anda Sopan, Kami Segan.

Salam Hangat semua sahabatku.
-
-
Baca Dulu Info Penting di bawah ini:
* Belajar Forex Privat
* Cara Cepat Mahir Bahasa Inggris

24 comments:

hendra24 on March 11, 2012 at 5:05 PM said...

Lagi sebuah karya anak bangsa yang dahsyat ! Berhasil Menipu Secara Berjamaah dan dalam waktu hanya beberapa bulan bisa merampok uang masyarakat lebih dari Rp. 2 Trilyun, dengan memakai nama Investasi-amanah1 dengan Berkedok Trading Forex dengan Owner Bernama Much Sholeh Suaidi ST bermarkas di Bandung dengan Iklan Menjebak masyarakat http://investasi-amanah1.com

Anonymous said...

saya juga investor IA1 dari konsorsium di bdg, mungkin yg saya alami & rasakan sama seperti sejawat investor yg lainnya....yg diharapkan semoga yg di infokan benar direalisasikan, kita coba tuk sabar...& ditunggu amanahnya buat pengelola IA1...semoga Allah melindungi qta semua

Miki on April 23, 2012 at 6:31 PM said...

Semoga semua rekan BO IA1 & semua konsorsium dilancarkan pencairan dananya. Amin..
Saya tadinya malah mau join di FP - http://www.facebook.com/groups/ia1konsorsiumpvj/
tapi saya masih belum berkesempatan masuk & join, jadi saya hanya memantau perkembangan BO ini saja.

Alhamdulillah..
saya sudah invest di vgmc sejak maret 2011, hingga saat ini lancar & tidak ada masalah.

MTsN Kota Serang on May 9, 2012 at 9:24 PM said...

Satibi
saya dan 3 teman saya darai serang juga ikut invest per desember untuk 5 dan 3 bulan tp blom ada khbar dr konsorsium saya.. yang saya harap mdh2n IA1 bukan penipuan yg berkedok amanah.. saya dan teman2 berdoa agar masalah ini cepat selsai dan tunas secepatnya terutama kepada MASTA SUAIDI agar bs lebih bertanggung jawab.. Salam IA1

Anonymous said...

bang ente kasih data lengkap beliau biar ane yang ganyang...saya jamin..
nama, alamat,foto kalau bisa keluarganya(orangtua)
fee 15% dari uang yg bisa ditagihkan, dan saudara buat surat kuasa untuk penagihan
wassalam

Admin on May 24, 2012 at 5:02 PM said...

@Anonymous Tolong baca diatas Form komentar ini sebelum memberikan komentar.
"No Anonymous, No SPAM, No Iklan, No Sara."

Berikan identitas yang jelas sebelum memberikan komentar. Jadi orang lain bisa menghubungi anda bila memerlukan bantuan anda.

Anonymous said...

alamat nya di aceh utara lhoksukon,blog c

ILMU DI DUNIA MAYA on July 1, 2012 at 12:15 AM said...

kepada bapak suadi jani mu yang nkan membawamu ke sengsaraanmu dunia akhirat,jika dana yang kami inves ternyata tidak di kembalikan terimalh azam mu nanti,ingat anda masih punya keluarga dan keturunan pikirkan nasib meraka jika sumpah serapah 13000 inves di kabulkan tuhan niscaya meranalah anda seumur hidup
bukalah hati dan fikiran anda jernih-jernih....

ILMU DI DUNIA MAYA on July 1, 2012 at 12:18 AM said...

ini baru janji yang ke 12kan tunggu janjinya yang ke 13 matilah kau......

Anonymous said...

Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi sekalian umat bahwa faktor kunci kehancuran adalah KESERAKAHAN.

Anonymous said...

assalamu alaikum wr. wb....
sebelum lebaran ini pak... tolong di cairkan uangnya... masih banyak masyarakat yang menunggu.... banyak sekali kebutuhan pada saat lebaran ni pak... smoga dengan terealisasikan pencairan ini amal ibadah bapak diterima oleh allh SWT..

Anonymous said...

tolong di informasikan update tentang invest ini agar dapat di jelaskan kepada masyarakat yang menunggu keberadaan invest ini... terima kasih atas kerja samanya..

saya tunggu secepatnya..

saya tunggu...

jangan lupa

Anonymous said...

ADA KABAR TERBARU NGAA???

Admin on July 26, 2012 at 6:57 PM said...

Mohon jangan pakai Nama Anonymous. Sudah banyak yang saya delete karena tidak pakai Nama yang baik. Sampai saat ini khabar terbaru belum ada transferan dari Konsorsium. Berdoa saja. Barangkali ada keajaiban.

Admin on July 27, 2012 at 1:02 AM said...

Terlepas gimana kelanjutan IA1, saya menemukan berita di: http://reskrimum.metro.polri.go.id/read/category/11/13/DPO

Anonymous said...

pak...saya dengan kabar bahwa pencairan sekitar 19-20 ramadhan bgt... jadi realisasinya sudah ada pak...

Mbah on August 4, 2012 at 11:10 AM said...

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...
Banyak sekali yang menderita akibat bisnis investasi ini bahkan ada yang dikejar dan diburu investor-investor baik yang besar maupun yang kecil. Apalagi menghadapi Idul Fitri dengan modal hidup yang di investasikan semuanya demi memperoleh tambahan uang. Apa yang terjadi dengan investor2 kecil yang bermodalkan uang dengan jalan menggadaikan surat2 berharga bahkan sertifikat rumah dan tanahnya? Siapa yang bertanggung jawab jika terjadi sesuatu yang berkaitan dengan nyawa seseorang bahkan ratusan atau ribuan orang akibat kegagalan bisnis ini? Sampai seseorang yang berniat mengajak tetangganya berinvestasi pun menjadi korban dan disalahkan.

Anonymous said...

saya dukung, hak harus diperjuangkan karena kewajiban member sudah dilaksanakan.
Halal darah Moch.sholeh Suaidi beserta antek2nya.
Allohu Akbar...Allohu akbar...Allohu Akbar
Sambut para pedzolim dengan Pedang.

Member SS said...

SAYA SANGAT KECEWA DENGAN IA1

SAYA KE HILANGAN DANA YANG SANGAT BANYAK.

BUAT Much Sholeh Suaidi

KAMU HAPUS 2 SUKU KATA NAMA DEPAN ANDA JADI Suaidi, DAN AQ DOAKAN ANDA AKAN SAKIT PARAH MENDERITA SAMPAI AJAL MENJEMPUT.

ISTRI DAN ANAK ANDA MATI KELAPARAN DAN TUBUHNYA DI MAKAN ANJING.

ORANG TUA SERTA SODARA ANDA AKAN MEMUTUSKAN HUBUNGAN DARAH DENGAN ANDA.

SERTA KOMPLOTAN ANDA AKAN MATI MENGENASKAN.

AMIN.

Anonymous said...

saya kasian dengan saudara saya yang menjadi salah satu anggota konsorsium ia1 sebagai top vision. Meskipun pada awalnya dia kaya mendadak, tentunya ini akan menjadi pukulan batin buat dirinya... Yang saya sesalkan kenapa tidak ada kekompakan utk melaporkan suadi...???

Anonymous said...

suadi tolong buktikan janji janji anda tidak memberikan angin aging segar belaka ter ahir kabar tgl 1A1 tinggal tiup peluit saja di september ceria ,tapi apa buktinya nol....

Anonymous said...

senangnya pak suadi beserta pihak2 yang menangani kasus ini...istilahnya bagi2 kuelah.....

Paijo Jojo on January 21, 2013 at 12:31 AM said...

Satu sen pun aku tak merelakan.!!!.

peter julion on January 8, 2014 at 8:05 PM said...

sabar...sabar & sabar. pasti Cair....
investasi dengan keuntungan besar, inilah Resikonya.
kalau mau aman ya inves di Bank sja....hehehehee

Post a Comment

Terimakasih komentarnya. Sebelum tampil ada moderasi. No Anonymous, No SPAM, No Iklan, No Sara. Masukkan URL lengkap di Kolom tersedia Contoh: http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com
Disini bukan tempat iklan. Maaf ya.

Berlangganan Artikel Gratis via Email. Jangan Ketinggalan!!!

Ingin Berlangganan Artikel Tanya Jawab Bisnis via Email ?
Caranya Silahkan Masukkan Email anda, Lalu Klik Subscribe. Masukkan kode verification message.
Lalu Tekan Complete Subsription Request.100% Gratis.
Buka email Anda lalu klik Link pada email anda untuk mengaktifkan.

Delivered by FeedBurner

Blog : Bisnis Tas Belajar Bisnis Belajar Bahasa Inggris
Syarat mencopy, mempublikasikan, mengambil sebagian artikel dari blog ini: Tuliskan link aktif dari sumber asli. Contoh, Sumber dari: http://tanyajawabbisnis.blogspot.com/2010/01/tips-meningkatkan-page-rank.html

Menerima Kerja-Sama; Pasang Iklan, Iklan Review, Iklan Artikel dll. Kontak Admin Segera.

Program Periklanan :

Bagi Semua saja pembaca setia Blog ini. Blog ini menerima kerja sama apapun yang penting tidak melanggar Hukum.
Menerima Pasang Iklan Banner dengan berbagai ukuran. Menerima Iklan Review dan Iklan Artikel.
Kenapa Harus kerja sama dengan blog ini:
1. Blog ini sudah terindex google dengan ratusan kata kunci baik yang ada di halaman pertama google dan seterusnya. Contoh Ketik kata kunci di google: "tanya jawab bisnis" "tanya peluang bisnis" "tanya formula bisnis" dsb.
2. Memiliki Pengunjung Unik yang banyak. Karena Selalu saya Update.
3. Iklan banner Low Price ada 4 space 125x125 = Rp. 25.000,- perbulan. Bonus Gratis buat banner, bila berlangganan selama satu tahun. Ukuran diluar itu hubungi admin.
4. Iklan Review atau Iklan Artikel
Anda yang menulis = Rp. 150.000,-
Saya yang menulis = Rp. 350.000,-
Kenapa harus Iklan Review / Iklan Artikel? Iklan akan lebih mudah di fahami oleh pembaca. Masa tayang dihalaman depan sekurang-kurangnya 3 hari, masuk arsip blog ini sangat lama max 1 tahun. Artikel mudah terindex google. Masa index artikel sangat lama, sampai batas waktu yang belum ditentukan.


Hormat saya: (Admin)

Cari Hiburan Di Sini
Indikator Forex
My Ping in TotalPing.com

Disclaimer :
Kejadian yang tak terduga (Force Majeure/Force major) seperti bencana alam, account Suspended, akibat hacker dan sebagainya.
Hal tersebut adalah resiko masing-masing pihak. Dan bukan tanggung jawab penulis blog.
Yang pasti kami akan berusaha menyajikan informasi yang terbaik untuk anda semua.
Jikapun ada informasi yang tidak uptodate kami mohon maaf dan tolong diabaikan.
Carilah informasi terbaru dan yang terpercaya.
Saya tidak bertanggung jawab bila suatu saat bisnis yang saya tulis ini menjadi SCAM. Karena saya sebatas sebagai penulis dan trader saja.
Blog ini berasal dari berbagai sumber. Jikalau ada artikel, gambar atau yang lainnya yang ada hak ciptanya yang tampil di blog ini dan anda keberatan ditampilkan, silahkan hubungi saya, akan segera saya hapus.

Support This Blog with Donate. Agar blog ini tetap eksis dan informatif. Terimakasih atas Donasi atau Pembayarannya melalui: BCA / Mandiri (No Rek Di atas sebelah kanan)
IP

Site Meter

Kontak Admin :