Pendaftaran Account Trading Klik Banner di Bawah ini:
Daftar Trading
Panduan Mendaftar Forex Trading Klik di: Cara Membuka Akun Trading

Thursday, November 8, 2012

Mutiara Burung Lovebird


Semua tentang Topik Lovebird disini. Dan menjadi lebih menarik lagi bisa para pakar Burung Lovebird bisa berkontribusi memberikan sumbangsihnya untuk menjawab segala pertanyaan yang ada disini. Anda para Bird Farm atau Lovebird Lover bisa pasang iklan gratis di form komentar pada halaman ini. Semoga bisa membantu para pecinta burung cinta ini untuk ajang silaturahmi.

Burung Lovebird
Lovebird mulai tenar sejak 2010 yang lalu, dan terus meroket hingga tahun 2012 ini. Cukup lama bertahan. Akankah bisnis lovebird bisa tahan lama? Luar biasanya harga lovebird layaknya harga emas, bayangkan saja 1 burung lovebird andalan bisa mencapai 15 juta. Harga pasaran anakan lovebird biasaya 450rb sampai 1 jutaan. Tapi itu dipengaruhi jenis burung lovebirdnya. Karena jenis burung lovebird ada banyak sekali sekarang variannya,

Lovebird yang paling laris di tahun 2012 ini adalah jenis pastel kuning, Lutino, Albino dan Blorok. Gimana ditahun 2013 nanti, Lovebird apakah yang akan terlaris di tahun 2013 mendatang?

Kuasai semua tema tentang lovebird bila ingin sukses menangkarkan Lovebird.



    Ciri ciri love bird cewe atau cowo secara fisik
    Ciri ciri love bird cewe atau cowo secara fisik
    Mitos LB Biru kepala Hitam
    Cara melatih LB ( reposting )
    Latber Lovebird
    Mengembalikan Gaya Nyeklek?
    gimana cara memaksimalkan kekekan LB
    Ask LoveBird
    Mohon di terawang burung cinta ini..
    bakal keluar anakan warna apa ya?
    mohon info lb anakan
    mental tempur lovebird
    Poligami dalam Lovebird
    help penerawangannya untuk lb non-klepku
    harga anakan lovebird lutino non klep
    [Share] Dunk, Perawatan LoveBird Menjelang Lomba
    tolong share harga update LB y!
    "Siapa Tau...."
    (ask) bgmna cara jodohin lovebird
    LB Barau mohon diterawang
    buad indukan bagus gk y?
    Bagus mana Ngekek nya antara LB jantan & LB betina ??
    kenapa dengan LB betina saya
    bagaimana agar LB rajin bunyi
    Jenis Lovebird apakah dan siapa yang punya?
    lovebird gigit kuku
    lovebirds ngabur, gmna supaya bisa balik
    cara mengatasi LB agar tidak galak
    download mp3 for lovebird?
    gimana cara membedakan LB asli KLEP & BARONG
    LB tidur lesehan
    love bird untuk lomba
    ternak love bird
    LB jd gak doyan jagung ???
    lovebird ungu??
    Ngawinin tangkringan ?
    Kutu lovebird
    beda import dan lokal
    mohon komen LB ini?
    LB susah disetel
    Kok gak mau gedek2 lagi ya?
    Lovebird ga doyan ef
    kebiasaan LB
    LB koloni
    Apakah boleh setiap minggu ?
    Caution!!!!!!!
    LB sering tiarap di tangkringan,kenapa ini yaa ?
    tentang anakan lb
    perbedaan antara LB hasil hf dengan yang di loloh induk
    LB geleng2
    buah untuk love bird
    persiapan latpres
    Perbedaan barong dan klep asli
    tanya nih......please bantuannya rekan-rekan..........
    butuh pertolongan cepat please
    Rawatan lb jantan
    Tanya Kenapa oh Kenapa
    LB ku dadanya gundul :(
    penanganan lovebird over birahi
    lb takut keramaian
    Ciri2 jenis Opaline?
    cara memster?
    Mohon mohon diterawang
    cara memster?
    minta tolong para suhu LB
    LB selalu birahi kalo di gantang
    mengetahui ciri LB siap lomba?
    Lovebird nungging dan buka sayap
    Help Lb ku bunyi sambil gigit jeruji.
    Ttg LB Jantan
    memilih LB bakalan;help
    apa bedanya LB semi kaca mata ama yg pull kaca mata
    Foto LB from O to HERO
    mana pasangan ku.....
    LB ngdroop
 Jumlah LB dalam 1 kandang
Mencari Lovebird impian yang bagus
Mohon diterawang ini Co / Ce
Melihat jenis kelamin Lovebird
cris jhon mau nampang
lovebird nyabutin ekor
LB jenis apa...???
Juminten dari Planet Krismon
LB Jenis Apakah ini..???
ini baru lovebird cadas
Hobby yang menguntungkan
halfsider
Nyoba Ngerawat LB Menir
kenapa tingkat kecerahan warna LB impor lebih tajam ???
lovebird
mohon saran...
LB Lutino-ku sakit apa yach??
LB non kacamata
Lovebird non kacamata si GADO
LB 6 warna
Mohon masukan nya para master lovebird....
jantan dan betina???
Apa bener neh...
bagus nggak LB nya?
LB suara Asli & master
Bagaimana mendeteksi lovebird yang bagus?
Minta tolong identifikasi kelamin dari paruh
Si Paruh Bengkok
tanya harga love bird
mohon terawangannya LB saya ce/co
kriteria lovebird lomba
Beda lovebird Kacamata (personata) dan Black-cheeked
Mohon masukan Pakar semua!Knapa love bird ku diem aja?
LB jenis apa ya ini..
LB Suku Kepala Emas??
LB pake tangkringan kayu/tangkringan plastik
Jenis Lutino apa LB saya ini?
EF dan rawatan untuk LB Import ??
Punya berapa LB Kmers di rumah?
LB Impor pada lari kemana ya?
Lb disuap jadi"bodoh"? ??
Mastering LB ala saya
cara ngembaliin fighter LB
LB bertelor sembarangan!?
Lb warna apa...??
Share rawatan LB jawara anda
burung importkah?
Fenomena warna LB .
HELP my LB......
LB nyulam, lg di kerodong tiap hari
mahar lovebirds
pemula minta bantuan ttg lovebird
BIMBIM turun lomba
Mengatasi LB Ngruji waktu Lomba
helpppp
Penilaian lomba LB???
saat dilomba lb nyangkar
LB Keiko-Kazuto dan Kenzo-Kenzi
harga LB terbaru
ekor lovebird sLalu d cabut
LB ku si "Green Day"
Pastel albino kah ?
Mohon terawangan cowo/cewe LB ini
love bird holland
Burung Parkit rasa kenari
Durasi Nyeklek LB
LB ku Blorok merah !!!
toolooong...LB ku suaranya kok jadi pelan ya?
LB hanya jago di rumah
Menurunkan birahi love bird
Sakit pada LB dan pengobatannya
master LB yg pas agak ngekek panjang
Mhn ijin,ini jenis LB apa
Jenis apa ya ...
Apakah LB ku ber mutasi warna
Melatih lovebird dari anakan
lebih dominan mana LB co/ce utk di lomba?
mogon infonya ya om2 pakar
Mohon saran...
Kepala hitam vs Kepala emas?
Merawat LB musim hujan(Tanya??)
Kenapa dgn Love Birdku ???
bingung
bagus mana LB holland atau taiwan
mo nanya neh
memantau kpn LB siap dilombain?
makanan parkit & LB
Bagaimana mengetahui lb muda yg pnya mental tarung
Sepasang pa sejenis
mitos LB ngekek sambil kepak2 sayap = ngekeknya pendek
lb mabung
pindah rumah
LB ring BNR
LB di kawinin
LB ku juara lagi
lb juara
cara menentukan umur lb
S e p i
Mengobati sakit mata love bird
LB baru nih..
LB cewe atau cowo?
herbal utk LB
mungkinkah lovebird bercula?!
LB ngerem
Telur LB
LB anakan Katarak
LB mati karena susah bertelur ....
pic lb lutino dan albino
LB prutnya sperti ada benjolan knp ya?
LB anakan sepasang
Mohon Masukannya...
suara love bird
tlg d terawang...
bisakah LB yg sudah diternak dikonteskan lagi?
[Ask] LB mabung
trawangin dnk
LB Hitam
non Klep lebih mahal (mungkinkah?)
apakah hanya LB betina yg bisa buat lomba
Single LB
Kandang untuk LB sepasang?
Lb galak
mohon dterawang para suhu
lamanya lovebird mabung
Mohon Petunjuk
lovebird tercinta ku sudah terbang ke Bandung....
Mohon infonya donk....
apakah hanya LB jantan yang bisa dimaster?
[help] Sexing LB saya donk om...
opaline LB
Lovebird sakit!!!
Mungkin gak ya....??
LB bocah si "Biru"
tips memilih anakan
LB grabakan
Point2 LB dari Juri
Biar ngekek pajang perlukan lb di master dgn lb lain / selain lb....?
LB temasuk OB at tidak?
Lovebird rasa cililin
perbedaan fisik/warna dari pastel kuning dan lutino
Pengaruh buah Apel.
Hasil silangan ijo standar vs kuning mata merah non klep
(infonya) LB apa yah ini ?? mata semu merah..
NonKlep disilangkan dengan Klep
LB dakocan ....mahal gak ya.....?
Waktu2 yang tepat untuk mastering?
tolong diterawang LB ku om...
2 ekor LB dipersiapkan untuk kontes ?
Lutino mata hitam
LB nyabutin bulunya sendiri
LB-ku Ce/Co yach...???
LB g mau makan
Terawangin LB ane dong agan2...
arti klep dan non klep
LB Mata Berair Dan Sering Ngantuk
Tolong LB ku diterawang, Opaline ???
Benjolan dekat dubur Love Bird.
penyakit mata dan pengobatan nya semoga bermanfaat
help help!! mata LB ku kena cakar
Membuat LB Jinak
Rawatan Anakan LoveBird ala Farm GOES KM
jelek banget, jenis apakah?
tolongin dong ...
minta pencerahan memilih
PARKIT tandem yang baik buat LOVEBIRD
help nafas LB ngos2an
Fenomena LB warna "Aneh" yg marak belakangan ini.
izin pamer y~
LOVEBIRD semakin ramai lombanya.
trek lb
Survey durasi ngekek lb
LB Gesek tangkringan ...
LB Menangis
minta saran..
Tanya jenis LB........
Nama LB saya SEMOK DTBF
tny dnk para suhu
Tips Membangun Mental Anakan LB (From Zero to Hero)
beda lutino mata merah lokal dan holland??
mohon diterwang lagi para suhu.... punya sobat nech
[B]mohon penerawangan para suhu[/B]
Love Bird Irian/Fig Parrot
Bahan untuk sarang lb
LB suka ke dinding sangkar
LB latah tp durasi pendek2
Mohon di Terawang Om
LB gigit kaki pasangannya...
Lovebird tidur melulu
LB-ku Pilek ato apa yaw???
Apakah ini LB Biru Cobalt ???
COWOK atau CEWEK ???
LB saya kenapa tidurnya kaya klelawar ya ?
LB ku Tidak doyan Jagung,.. :(
[Tanya] Harga Anakan LB Keturunan Jawara
Apakah Menu EF favorit LB yg sehat ?
Jantan Betina
discuss intensitas ngekek lovebird
Di patuk LB
Lb lepas sapih
Tolong LB OLS Desember
pastel istimewa
Ayo Kita Diskusi.....!
baru dapet pastel nih
dapet anakan LB ijo
Mohon Diterawang ini LB Ce or Co?
mohon ditinjau om...
cara penjodohan lb yg cepet & akurat gmn?
Lovebirdku
Tanya lutino
Mata Love Bird berlemak
jenis lb apa nih??
Paruh LBku rusak
Pasangan Baru - Numpang Mejeng Ahh
mohon diterawang...
Anakan Lovebird Qu....(Ring SWKM)
Fenomena LOVEBIRD
Pejantan lepas
LB Salto / Jungkir ...
Akhirnya siTopeng Kerja....
LB ijo standar isian cililin & jenggot
Jadi Lutino Opaline itu..???
Trik Memasang Ring pada LB Muda
Jenis Sayuran Apa Saja yg Aman Untuk LB?
mau nanya ring "NILLA"
Kontes Kecantikan
Lovebird Images
LB ku kenapa ya..?
Pin Lovebird
From Thailand with Double Yellow
Ini Blorok atau Pastel?? (with video)
butuh info..
Termasuk LB apa ?
Pied Dominant Green Lutino
Permasalahan Bulu LB
Nikmati saja keindahannya
Trawang LB lewat Tingkah Lakunya
Apakah Ini Lovebird Olive And Pastel Putih?
anak tunggal..
mengatasi lovebird yg kegemukan...
LB Kok kawin2 aja
Please Help 3 lb betina ku sakit mata
Pasangan LB
Ciri LB Holland dan LB Lokal gan
LB lepas masuk kandang lagi???
Undangan untuk seluruh LB mania!!!
LBjenggot
breeder lovebird daerah bekasi-jakarta-bogor dimana ya?
breeder lovebird daerah bekasi-jakarta-bogor dimana ya?
Menagatasi LB sakit.
    ask LB gigit kuku
    suhu2 LB saya pengen minta pertolongan tentang LB
    Video cara memandikan LOVE BIRD versi saya....
    tolong dibantu
    LB Sembunyi
    (ask)perawatan + mastering LB 2,5 bln
    Tanya harga
    (ask) trend suara master untuk LB
    rawatan lovebird
    from zero to hero
    (ask) biji bunga matahari aka kwaci
    LB kacamata VS LB biasa
    Kontes Lovebird di Mall ala Thailand
    Thai's LB Collections
    mohon bantuan nya untuk d terawang...
    toloooong LB saya para suhu
    jagung apa buah ?
    cerita ttg LB import
    cowo apa cewe ya???
    Thailand Birds Contes Show 2012
    Love Bird Ku Ilang.......
    Mohon bantuan
    Ini hasil Contes Kecantikan Thailand Birds Contest 2012
    Harga indukan love bird
    LB gyobogan ala orang Siam
    bingung se bingung bingung nya!!!!!!!!!!!!!!!!!
    HELP jantan-betina/jantan-jantan/betina-betina
    lb ane ngekeknya ilang???
    baru nemu LB hijau muka merah
    kekek
    Kepala Pitak
    minta info love bird newbie
    Tanya harga LB ???
    Mau Nanya Perilaku Lovebirds
    LB Import vs LB Lokal Untuk Produksi
    Tolong please pakar lovebird bedain jantan betina/betina betina/jantan jantan Thanks
    update harga donk
    Baru Pertama Rawat LB, Mohon pencerahan Master2 KM ?
    Mohon bantuan Jengkel
    Cara memilih anakan LB yang prospek ???
    danger
    LB lokal n Holland
    perbedaan pastel kuning dengan lutino
    Tips Olah Vokal terhadap lovebird lomba/bakalan
    kriteria penilaian LB
    Tolong cara rawatan yang baik ???
    LB betina bergaya spt bebek
    pemula mau nanya om bagus lb betina apa jantan yah
    LB suka cabutin bulu.
    Paruh Pecah
    LB keliatan ngantuk terus, kenapa ya ???
    LB baru,Bagaimana perarawatanya?
    Asinan apa yg cocok buat lovebird selain tulangcumi ( kan mahal gan hehe :p )
    Memanjangkan Durasi Suara LB
    settingan mandi dan jemur pada hari H untuk LB lomba
    Usia ideal LB dilombakan
    Dicari Yang Bisa Bantu Jual Lovebird Di Medan
    Cara membedakan lb import taiwan dan holand ???
    love bird jinak jadi galak
    Sepertinya LBku kena stoke/ lumpuh bagaimana cara mengatasinya.
    Lovebird ngantukan di siang hari, kegemukankah
    LB baru mau di latberkan
    LB Jantan muter2 ditebok sambil nempelin kepalanya..
    tanya serial kode ring import
    Identitas LB ku
    Mohonn Pencerahaan...
    mohon bantuannya ya om moderator
    ask ..??? newbie LB
    Lb non klep
    About Masteringnya gimana caranya
    Panjang / lamanya ngekek se ekor LB maksimal di umur berapa ya?
    Rawatan Lovebird pada musim hujan
   Apakah Warna & Lingkaran Putih Disekitar Mata Mempengaruhi Kualitas Seekor LB?



    Love Bird Kontes
    perawatan LB
    LB birahi
    Jenis LoveBird untuk ditangkarkan
    Jenis LB
    bikin LB yg terlalu jinak gacor
    Mata Lovebird ku merah dan berair
    Koleksi LB ku...
    koleksiku
    " SICANTIKWARNA"
    biar lovebird moncer di lomba
    love bird botak
    Suara LB bervariasi
    Love Bird jenis apa yach ?
    Lovebird buluhnya selalu rontok / Paiton
    Makanan untuk lovebirds
    Umur LB itu berapa tahun?
    Melihat Umur LB
    Bakal Artikel Burung Paruh Bengkok
    Kriteria LB kualiatas
    Memperkenalkan momongan..
    [Survey]Ilmu Baru yang Anda peroleh di forum ini.
    Bulu sayap dan ekor LB rusak
    LB selalu patahkan kayu pangkringan
    Lb Ku Over Birahi
    warna burung
    perawatan lb ngurak
    Tulisan 1 mengenai Lovebird
    Gimana bedain LB CW/CWO
    LB ku diem dan suka ngantuk....
    )ask)love birds
    Collector's item - Halfsider
    LB bisa dimaster...??
    LB untuk Master kenari
    LB LUtino & ALbino
    Gambar Jenis Lovebird
    LB pilek?
    Nama Latin Love Birds
    sakit mata pada LB.
    LB Ngoceh Sambil Malayang
    Setting LB Buat Lomba
    urgent LB ku si lope-lope
    LB ogah EF
    LB ku suka gigitin kayu tangkringan
    (Ask) Info Export Cockatoos, Love Birds, Cockatiel
    Lb Vs. Cr
    perawatan lb sehari hari
    harga love bird
    love bird mp3 ???
    Potong kuku dan sayap.... Pls help!!
    My RED
    Lovebirdku
    LB jenis Apa ???
    ???mp3 suara LB
    Mohon bantuannya
    LB terisi burung lainnya
    Tanya model glodok
    Harga lb siap kontes di sekitar jakarta
    ASK membedakan Jenis klamin lovebird
    Buat LB gacor
    Umur LB buat lomba
    pencerahan donk..
    Momongan Baru
    (ask) LB buat master..
    Love Bird Macet
    Pemotongan Paruh utk paruh bengkok (Beak Grooming)
    Tanya ciri kelamin nuri kepala hitam donk!
    Tanya ciri-ciri kelamin nuri kepala hitam donk???!
    Ga jinak sama org lain...
    kenapa lovebird mahal
    Share donk suara Lovebird ???
    love bird ku ndak mau buka ekor di gantangan
    Beda lovebird dan parkit
    lOVEBIRD LOMBA!!
    Salah Satu Cara Bikin LB Gacor
    Mohon Mp3nya LBnya ?
    LB suara isian
    tanya masalah love bird
    Rekayasa warna Lovebird
    LB Mata Merah
    Beda LB jantan dan betina
    LB Kontes
    Definisi LB Kepala hitam ama yg biasa
    warna lb
    Hw333 98
    LB Malas
    Masa mabung
    LB kegemukan
    LB jinak
    (ASK) LB jenis warna apa ya??
    Kriteria Penilaian LB Lomba....
    Lovebird Albino ?
    Ask : perawatan LB sehabis mabung
    Cara Menjinakan Love Bird yg baik dan benar...n mujarab
    mohon bantuanya....
    Gigitan LB
    Milih bakalan lb yang baik
    Jagung kering giling, boleh untuk pakan LB?
    Batas umur
    Gaya dan Harga LB
    tulungan euiiiiiiiiiiiiiiii
    tips memilih LB potensi juara
    cara bedain LB cow n cew?????
    perawatan LB moulting
    pencegahan dini LB mulai cabut bulu sendiri
    BT(birahi tinggi)
    Love Bird Bagus tapi Kok Aneh..!!!
    Terawang LB Baru
    Masa depan lb - ku
    Apa LB import harganya emang mahal
    ngruji teruuus
    Mohon diterawang..
    pls comment harga LB blorok
    oleh2 kopdar karo cak gombest
    (ASK) Ttg Lovebird
    1 ekor ato 2 ekor...?
    lb gak doyan sayur
    Paruh LB panjang pd bag.atas...
    LB nyilet gimana..? om ben
    bagaimana mengatasi LB penakut/kelabakan
    Permasalahan Love Bird-ku..
    LB juara didominan oleh warna apa?
    Bagaimana biar LB mau nampil ngotot di lapangan?
    paruh
    LB bulunya berdiri...
    LB Latah
    Variasi suara LB
    LB-ku suka diam di tempat makannya.
    Mau tanya neh...
    LB baru...nangkring di atas terus
    LB ada yang aneh ne Om
    Love Bird untuk burung masteran
    LB ku jadi pemalas
    LB ku suka cabut2 bulu dada ni
    Lovebird???
    Love bird ku sukannya dibawah terus
    LB mata kirinya iritasi
    LB suka gigit ruji2 sangkar
    LB ku ga suka dijemur?
    gmn cara panjangin ngekeknya...
    LB cowokkah??
    LB Suara Isian Apakah bisa di blenderin???
    please diterawang LB co/ce....
    knp love birdku
    Mohon pencerahannya buat pemula...
    My LB....Please Comment!!!!
    LB Lutino??
    tolong saran perawatan LB pasca bertelur?
    Menu Harian LB
    LB Mabung.....
    hore.....love birdku dpt koncer A....
    Knapa jadi males bunyi
    Bolehkah LB beda jenis dijadikan satu??
    Lb botak
    Lb oglex dendy lindu aji bc
    Comment Pls LB Kaca Mata.
    Tanya : LB warna ini namanya apa ya ?
    umur LB untuk latber
    Jenis yang punya jabrik
    Masa mabung lb dan perwatannya
    cara bkn gacor serindit??
    Kenalin lovebird imut yang gak bisa gede
    Ciri2 LB mau ngurak ???
    New Comer - Grinz..^^
    LBku tidur terus & tidak aktif
    LB isian saya
    Lovebrdku gak ngeroool
    LB di Alamnya....lucunya...
    Lb antik
    Perawatan jemur LB Anakan umur 1,5 - 2 bln.
    LBku sayapnya gak imbang
    LB.lutino brodol bulu ga tumbuh2
    shofi LB bondol baru ku
    love bird menggigil
    love birdku kurang garang
    Red rumped
    LB birahi...
    Tanya dong
    Love bird suka cabut bulu
    LB Muda & Tua
    tanya perawatan LB
    LOVE BIRD.ini knapa ya???Bondrol abis
    lovebird mabung
    Kaki LB-ku bengkak
    Master Celilin ke LB
    Tanya Seting LB Buat Lomba
    LB bakalan
    Tulung di KOMEN LB'ku !!!
    Cara mandi LB.....
    Bedain LB co/ce ala Om Mabung
    Membedakan jenis kelamin LB dari paruh versi Mabung (Ane)
    Mabung / Nyulam
    LB sembuh dari lumpuh (sharing).
    tembakan LB pendek, help
    Perlukah LB mandi tiap hari
    netassssssss lagiii
    Lb OB
    cara bikin gemuk LB
    Ideal penjemuran LB
    gimana cara buat LB mau kerja di gelanggang
    Tolong Saranya ya,...
    jakarta selatan!!
    LUTIJO=LUTIno VS pstel*iJO
    Bawa 2 lb ke lomba
    [ask] ini paruh bengkok jenis apa ya ?
    lovebird kena lem
    Minta masukkannya dari rekan2 sekalian...
    PERAWATAN lb PRESTASI
    mohon masukannya
    LB co / LB ce untuk lomba?
    (ASK) Beda LB Lokal dan import ?
    menjinakkan lovebird hari ke-3
    mohon saran: anakan LB
    Tanya ttg telur Love Bird....
    LB saling berciuman..
    Cowok or cewek ...?
    (ask)gimana cara merawat LB di musim hujan?
    LB Barong
    Bolehkah Adu LB Tiap Hari.....?
    LB ngekeknya kalo lagi dijemur doang
    Love di musim hujan
    LB Ku "Isabell" comment pls
    (ask)napa ya LB q?
    Burung Falk / Cockatiel
    Pakar LB mampir dulu ya.......
    Molucan...
    Cucak Rawis master untuk LB?
    Lovebird dahsyat
    [ask] lovebird gelantung di atas
    Keluarin dong foto LBnya...
    Yang berkicau bagus itu lovebird jantan atau betina ya?
    Lovebird tanpa Klep/non clep murah. lb non kaca mata
    Om...Ini LB jenis apa ya???
    (ask) Cara munculkan suara LB...?
    LB isian
    Help Me...!!!
    Ambil/Tidak ya??
    Menentukan umur LB
    Mohon Bantuannya
    (ask) LB yang mana...?
    Tanya Persiapan LB ke Lomba..
    Tips Mandi & Jemur pada LB
    (Tanya) Fungsi EF bagi LB
    (Ask) Kapan waktunya LB dikerodong...?
    LB gw kenpa ya...
    Ritual LB tiap Pagi....
    (ASK) Burung apa yah ini???
    lovebird gesekin pantat ke tangkringan
    Love Birdku yang Imut
    Si kecil Albino

    Love Bird Kontes
    perawatan LB
    LB birahi
    Membuat Lovebird birahi agar mudah kawin.
    LB sudah kimpoi atau sudah kawin tapi belum bertelur
    Jenis LoveBird untuk ditangkarkan
    Jenis LB
    bikin LB yg terlalu jinak gacor
    Mata Lovebird ku merah dan berair
    Koleksi LB ku...
    koleksiku
    " SICANTIKWARNA"
    biar lovebird moncer di lomba
    love bird botak
    Suara LB bervariasi
    Love Bird jenis apa yach ?
    Lovebird buluhnya selalu rontok / Paiton
    Makanan untuk lovebirds
    Umur LB itu berapa tahun?
    Melihat Umur LB
    Bakal Artikel Burung Paruh Bengkok
    Kriteria LB kualiatas
    Memperkenalkan momongan..
    [Survey]Ilmu Baru yang Anda peroleh di forum ini.
    Bulu sayap dan ekor LB rusak
    LB selalu patahkan kayu pangkringan
    Lb Ku Over Birahi
    warna burung
    perawatan lb ngurak
    Tulisan 1 mengenai Lovebird
    Gimana bedain LB CW/CWO
    LB ku diem dan suka ngantuk....
    )ask)love birds
    Collector's item - Halfsider
    LB bisa dimaster...??
    LB untuk Master kenari
    LB LUtino & ALbino
    Gambar Jenis Lovebird
    LB pilek?
    Nama Latin Love Birds
    sakit mata pada LB.
    LB Ngoceh Sambil Malayang
    Setting LB Buat Lomba
    urgent LB ku si lope-lope
    LB ogah EF
    LB ku suka gigitin kayu tangkringan
    (Ask) Info Export Cockatoos, Love Birds, Cockatiel
    Lb Vs. Cr
    perawatan lb sehari hari
    harga love bird
    love bird mp3 ???
    Lovebirdku
    LB jenis Apa ???
    ???mp3 suara LB
    Mastering suara LB
    LB terisi burung lainnya
    Tanya model glodok
    Harga lb siap kontes di sekitar jakarta
    ASK membedakan Jenis klamin lovebird
    Buat LB gacor
    Umur LB buat lomba
    pencerahan donk..
    Momongan Baru
    (ask) LB buat master..
    Love Bird Macet
    Pemotongan Paruh utk paruh bengkok (Beak Grooming)
    Tanya ciri kelamin nuri kepala hitam donk!
    Tanya ciri-ciri kelamin nuri kepala hitam donk???!
    Ga jinak sama org lain...
    kenapa lovebird mahal
    Share donk suara Lovebird ???
    love bird ku ndak mau buka ekor di gantangan
    Beda lovebird dan parkit
    lOVEBIRD LOMBA!!
    Salah Satu Cara Bikin LB Gacor
    Mohon Mp3nya LBnya ?
    LB suara isian
    tanya masalah love bird
    Rekayasa warna Lovebird
    LB Mata Merah
    Beda LB jantan dan betina
    LB Kontes
    Definisi LB Kepala hitam ama yg biasa
    warna lb
    LB Malas
    Masa mabung
    LB kegemukan
    LB jinak
    (ASK) LB jenis warna apa ya??
    Kriteria Penilaian LB Lomba....
    Lovebird Albino ?
    Ask : perawatan LB sehabis mabung
    Cara Menjinakan Love Bird yg baik dan benar...n mujarab
    mohon bantuanya....
    Gigitan LB
    Milih bakalan lb yang baik
    Jagung kering giling, boleh untuk pakan LB?
    Batas umur
    Gaya dan Harga LB
    tulungan euiiiiiiiiiiiiiiii
    tips memilih LB potensi juara
    cara bedain LB cow n cew?????
    perawatan LB moulting
    pencegahan dini LB mulai cabut bulu sendiri
    BT(birahi tinggi)
    Love Bird Bagus tapi Kok Aneh..!!!
    Terawang LB Baru
    Masa depan lb - ku
    Apa LB import harganya emang mahal
    pls comment harga LB blorok
    oleh2 kopdar karo cak gombest
    (ASK) Ttg Lovebird
    1 ekor ato 2 ekor...?
    lb gak doyan sayur
    Paruh LB panjang pd bag.atas...
    LB nyilet gimana..? om ben
    bagaimana mengatasi LB penakut/kelabakan
    Permasalahan Love Bird-ku..
    LB juara didominan oleh warna apa?
    Bagaimana biar LB mau nampil ngotot di lapangan?
  LB mencabuti bulunya sendiri.
    LB Latah
    Variasi suara LB
    LB-ku suka diam di tempat makannya.
    Mau tanya neh...
    LB baru...nangkring di atas terus
    LB ada yang aneh ne Om
    Love Bird untuk burung masteran
    LB ku jadi pemalas
    LB ku suka cabut2 bulu dada ni
    Lovebird???
    Love bird ku sukannya dibawah terus
    LB mata kirinya iritasi
    LB suka gigit ruji2 sangkar
    LB ku ga suka dijemur?
    gmn cara panjangin ngekeknya...
    LB cowokkah??
    LB Suara Isian Apakah bisa di blenderin???
    please diterawang LB co/ce....
    knp love birdku
    Mohon pencerahannya buat pemula...
    My LB....Please Comment!!!!
    LB Lutino??
    tolong saran perawatan LB pasca bertelur?
    Menu Harian LB
    LB Mabung.....
    Knapa jadi males bunyi
    Bolehkah LB beda jenis dijadikan satu??
    Lb botak
    Lb oglex dendy lindu aji bc
    Comment Pls LB Kaca Mata.
    Tanya : LB warna ini namanya apa ya ?
    umur LB untuk latber
    Jenis yang punya jabrik
    Masa mabung lb dan perwatannya
    cara bkn gacor serindit??
    Kenalin lovebird imut yang gak bisa gede
    Ciri2 LB mau ngurak ???
    New Comer - Grinz..^^
    LBku tidur terus & tidak aktif
    LB isian saya
    Lovebrdku gak ngeroool
    LB di Alamnya....lucunya...
    Lb antik
    Perawatan jemur LB Anakan umur 1,5 - 2 bln.
    LBku sayapnya gak imbang
    LB.lutino brodol bulu ga tumbuh2
    shofi LB bondol baru ku
    love bird menggigil
    love birdku kurang garang
    Red rumped
    LB birahi...
    Tanya dong
    Love bird suka cabut bulu
    LB Muda & Tua
    tanya perawatan LB
    LOVE BIRD.ini knapa ya???Bondrol abis
    lovebird mabung
    Kaki LB-ku bengkak
    Master Celilin ke LB
    Tanya Seting LB Buat Lomba
    LB bakalan
    Tulung di KOMEN LB'ku !!!
    Cara mandi LB.....
    Bedain LB co/ce ala Om Mabung
    Membedakan jenis kelamin LB dari paruh versi Mabung (Ane)
    Mabung / Nyulam
    LB sembuh dari lumpuh (sharing).
    tembakan LB pendek, help
    Perlukah LB mandi tiap hari
    Cara menetaskan telur dengan mesin penetas LB
    cara bikin gemuk LB
    Ideal penjemuran LB
    gimana cara buat LB mau kerja di gelanggang
    Tolong Saranya ya,...
    jakarta selatan!!
    LUTIJO=LUTIno VS pstel*iJO
    Bawa 2 lb ke lomba
    [ask] ini paruh bengkok jenis apa ya ?
    lovebird kena lem
    Minta masukkannya dari rekan2 sekalian...
    PERAWATAN lb PRESTASI
    LB co / LB ce untuk lomba?
    (ASK) Beda LB Lokal dan import ?
    menjinakkan lovebird hari ke-3
    mohon saran: anakan LB
    Tanya ttg telur Love Bird....
    LB saling berciuman..
   Gimana cara merawat LB di musim hujan?
    LB Barong
    Bolehkah Adu LB Tiap Hari.....?
    LB ngekeknya kalo lagi dijemur doang
    Love di musim hujan
    LB Ku "Isabell" comment pls
    (ask)napa ya LB q?
    Burung Falk / Cockatiel
    Cucak Rawis master untuk LB?
    Lovebird dahsyat
    lovebird gelantung di atas
    Yang berkicau bagus itu lovebird jantan atau betina ya?
    lb non kaca mata
    Om...Ini LB jenis apa ya???
    (ask) Cara munculkan suara LB...?
    LB isian
    Menentukan umur LB
    Mohon Bantuannya
    Tanya Persiapan LB ke Lomba..
    Tips Mandi & Jemur pada LB
     Fungsi EF bagi LB
    Kapan waktunya LB dikerodong...?
    LB gw kenapa ya...
    Ritual LB tiap Pagi....
    lovebird gesekin pantat ke tangkringan
    Si kecil Albino, blorok dan lutino laris manis.
    Cara menangani kutu di LB atau kuru di sarang Lovebird


Silahkan  Pakar LB mampir dulu ya.......Thanks.


Baca Dulu Info Penting di bawah ini:
* Belajar Forex Privat
* Cara Cepat Mahir Bahasa Inggris

3 comments:

Anonymous said...

uuuui

Anonymous said...

Permisi om,mw tnya usia love bird siap d adu bp bln y?,tks

firman said...

mo taya om bagus mna ngekek lb betina & jantan

Post a Comment

Terimakasih komentarnya. Sebelum tampil ada moderasi. No Anonymous, No SPAM, No Iklan, No Sara. Masukkan URL lengkap di Kolom tersedia Contoh: http://www.tanyajawabbisnis.blogspot.com
Disini bukan tempat iklan. Maaf ya.

Berlangganan Artikel Gratis via Email. Jangan Ketinggalan!!!

Ingin Berlangganan Artikel Tanya Jawab Bisnis via Email ?
Caranya Silahkan Masukkan Email anda, Lalu Klik Subscribe. Masukkan kode verification message.
Lalu Tekan Complete Subsription Request.100% Gratis.
Buka email Anda lalu klik Link pada email anda untuk mengaktifkan.

Delivered by FeedBurner

Blog : Bisnis Tas Belajar Bisnis Belajar Bahasa Inggris
Syarat mencopy, mempublikasikan, mengambil sebagian artikel dari blog ini: Tuliskan link aktif dari sumber asli. Contoh, Sumber dari: http://tanyajawabbisnis.blogspot.com/2010/01/tips-meningkatkan-page-rank.html

Menerima Kerja-Sama; Pasang Iklan, Iklan Review, Iklan Artikel dll. Kontak Admin Segera.

Program Periklanan :

Bagi Semua saja pembaca setia Blog ini. Blog ini menerima kerja sama apapun yang penting tidak melanggar Hukum.
Menerima Pasang Iklan Banner dengan berbagai ukuran. Menerima Iklan Review dan Iklan Artikel.
Kenapa Harus kerja sama dengan blog ini:
1. Blog ini sudah terindex google dengan ratusan kata kunci baik yang ada di halaman pertama google dan seterusnya. Contoh Ketik kata kunci di google: "tanya jawab bisnis" "tanya peluang bisnis" "tanya formula bisnis" dsb.
2. Memiliki Pengunjung Unik yang banyak. Karena Selalu saya Update.
3. Iklan banner Low Price ada 4 space 125x125 = Rp. 25.000,- perbulan. Bonus Gratis buat banner, bila berlangganan selama satu tahun. Ukuran diluar itu hubungi admin.
4. Iklan Review atau Iklan Artikel
Anda yang menulis = Rp. 150.000,-
Saya yang menulis = Rp. 350.000,-
Kenapa harus Iklan Review / Iklan Artikel? Iklan akan lebih mudah di fahami oleh pembaca. Masa tayang dihalaman depan sekurang-kurangnya 3 hari, masuk arsip blog ini sangat lama max 1 tahun. Artikel mudah terindex google. Masa index artikel sangat lama, sampai batas waktu yang belum ditentukan.


Hormat saya: (Admin)

Cari Hiburan Di Sini
Indikator Forex
My Ping in TotalPing.com

Disclaimer :
Kejadian yang tak terduga (Force Majeure/Force major) seperti bencana alam, account Suspended, akibat hacker dan sebagainya.
Hal tersebut adalah resiko masing-masing pihak. Dan bukan tanggung jawab penulis blog.
Yang pasti kami akan berusaha menyajikan informasi yang terbaik untuk anda semua.
Jikapun ada informasi yang tidak uptodate kami mohon maaf dan tolong diabaikan.
Carilah informasi terbaru dan yang terpercaya.
Saya tidak bertanggung jawab bila suatu saat bisnis yang saya tulis ini menjadi SCAM. Karena saya sebatas sebagai penulis dan trader saja.
Blog ini berasal dari berbagai sumber. Jikalau ada artikel, gambar atau yang lainnya yang ada hak ciptanya yang tampil di blog ini dan anda keberatan ditampilkan, silahkan hubungi saya, akan segera saya hapus.

Support This Blog with Donate. Agar blog ini tetap eksis dan informatif. Terimakasih atas Donasi atau Pembayarannya melalui: BCA / Mandiri (No Rek Di atas sebelah kanan)
IP

Site Meter

Kontak Admin :